Jalan Jalan ke Pembukaan Bursa Efek Indonesia


Phintraco Group memperoleh undangan untuk buka Perdagangan pada Bursa Dampak Indonesia dengan cara simbolis lewat cara menghimpit tombol pada jam 09. 00 WIB pagi tanggal 22 Juli 2016. Semua deretan direksi ikut ada untuk melihat pembukaan perdagangan di gedung Bursa Dampak Indonesia.

Presiden Direktur Phintraco Group Bapak Kelvin Gonatha dengan cara simbolis buka perdagangan ini dengan menghimpit tombol yang disaksikan semua deretan direksi. Pembukaan ini dengan diawali pidato singkat dari Bapak Kelvin Gonatha yang menyebutkan Phintraco selalu berperan serta pada Bursa Dampak Indonesia berkaitan bagian Sekuritas lewat satu diantara anak perusahaan dari Phintraco Group tersebut yakni PT Phintraco Securities (Perusahaan yang disebut satu diantara anggota aktif dari IDX).

Phintraco Group merencanakan mendorong anak usahanya yang beroperasi di sektor tehnologi, PT Phintraco Technology untuk lakukan penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering/IPO) pada th. depan sesuai sama yang diambil pada harian digital okezone news, Jumat, 22 Juli 2016 Acara ini adalah rangkaian acara dari hari jadi Phintraco Group ke 25 th.

No comments:

Post a Comment